PPC Google Adsense

PPC Google Adsense
PPC Google Adsense

Apa itu PPC Google Adsense

Google Adsense adalah program PPC terbesar didunia dan telah membayar membernya dengan jumlah yang sangat besar. Adesense adalah program yang diberikan oleh Google di internet yang memberikan komisi setiap membernya yang memasang iklan pada blog/ Web Blog/ Website mereka. Komisi diberikan ketika pengujung Blog melakukan klik pada iklan yang dipasang oleh Google.


PPC Google Adsense

Program PPC Google Adsense sendiri sangat digemari dalam dunia bisnis Internet dan tentunya sangat direkomendasikan oleh untuk anda. Karena banyak cerita sukses mengenai bisnis ini, bahkan seorang member di Indonesia pernah mendapatkan ribuan dolar perbulan dari bisnis Google Ansense. Untuk lebih lengkapnya, baca serita sukses google adsense Indonesia.

Artikel sebelumnya: Membangun Mindset & Mental Jadi Pebisnis Internet


Kenapa Google Adsense Membayar

Seperti halnya dan pada umumnya program Klik, google mendapatkan bayaran dari pemasang iklan jika ada yang mengklik iklannya. Dan Member dibayar dengan komisi itu oleh Google atas jasa pemasang/publisher iklan.

Bagaimana System Kerjanya

Karena dalam Program ini kita menjadi seorang publisher/ pemasang iklan di dunia maya, maka sistem kerjanya pun mengaharuskan membernya untuk mempunyai Blog/ Web Blog atau Website yang mana nantinya menjadi tempat memsang iklan. Tidak usah pusing-pusing membayar seseorang untuk membuatkan website ataupun Blog . Anda bisa membuat Blognya sendiri dengan gratis, salah satunya di Blogspot.com, karena untuk saat ini blogspotlah yang mengijinkan membernya untuk menggunakan Blogspot sebagai tempat bisnis. Apalagi blogspot sendiri punya google, jadi lebih menguntungkan bagi pebisnis adsense.


Contoh Iklan Dari Google Adsense
Berapa Komisinya
Mengenai berapa komisi yang bisa kita dapatkan dari bisnis Google adsense berbeda pada setiap kliknya. Namun sampai saat ini pihak penyedia Google adsense belum memberikan kejelasan tentang ini, namun yang jelas komisi lebih besar dari PPC Lokal Indonesia yang hanya 300 Rupiah itu.

Pembayaran

Bisnis ini tidak memerlukan alat pembayaran online, karena Google Adsense membayar anda dengan cek, iya dengan cek yang dikirim ke alamat rumah anda, dan kemudian bisa anda cairkan di seluruh bank Indonesia. Dan saat ini, google adsense juga melayani membernya yang ingin meminta bayarannya melalui Western Union, yaitu jasa pengiriman uang terbesar di dunia.
Dan anda hanya datang kekantor cabang didaerah anda dengan membawa identitas pribadi anda.

Anda Tertarik, Daftarlah…!

Oke, jika anda tertarik dan tahu syarat yang harus anda penuhi maka daftarlah, jadilah seorang Blogger, dan segera dapatkan surat berisikan cek yang datang kerumah anda segera. Untuk daftar menjadi publisher di google adsense di http://google.com/adsense

Trik-Tips Mendapatkan Komisi Besar

Bagi anda yang bnerniat untuk menjadikan Google adsense sebagai sampingan saja, tentunya anda tidak perlu repot-repot untuk mengetahui bagaimana Trik dan Tipsnya. Namun bagi anda yang tertarik dan ingin menekuni bisnis adsense ini maka anda perlu tahu trik dan tipsnya.

Sebagai berikut:


Lagi-lagi anda harus mengoptimalkan jumlah pengunjung yang datang kesitus anda, karena semakin banyak pengunjung maka secara otomatis kemungkinan untuk mengklik iklan tersebut semakin besar. Bagaimana caranya itu pintar-pintar anda sendiri mempromosikan website anda, atau dengan menerapkan SEO (Search Engine Optimazation) untuk situs anda.

Tempatkan iklan google adsense ditempat yang mudah dan sering dilihat oleh pengunjung. Misalnya diatas, sebelah kiri, kanan atau ditengah-tengah artikel tulisan anda di blog.


Perbanyak Blog, dengan satu account, seperti halnya di Blogspot anda bisa membuat banyak blog hanya dengan satu account member.


Demikian arikel tentang PPC Google Adsense


Selamat bekerja dan Salam Sukses untuk kita semua

0 comments:

Post a Comment