15 Tips Membuat Posting Baru dari Posting Lama

15 Tips Membuat Posting Baru dari Posting Lama Artikel kali ini membahas 15 tips membuat posting baru dari posting lama, anda sebagai pemilik bisnis yang sibuk, mungkin tidak memiliki banyakwaktu untuk membuat konten baru untuk update artikel blog anda secara berkala dan sebagai penyegar bagi Seo halaman anda.

Namun, dengan ledakan konten blog saat ini, Anda tidak bisa tidak terus-menerus menerbitkan konten baru karena persaingan di SERP sangat ketat.

Artikel sebelumnya: Cara Mempercepat Loading Blog

Untungnya, ada cara Anda dapat mengambil posting yang ada dan anda bisa memperbaharuinya. Dengan sedikit kerja keras dan beberapa kreativitas, Anda dapat mengedit dan menggunakan kembali apa yang Anda sudah anda miliki, dan mengubahnya menjadi sesuatu yang baru dan menyegarkan pembaca anda.



Membuat Posting Baru dari Posting Lama

1. Menjadikan Posting Daftar.

Ini adalah cara untuk Memperbaharui konten lama dan sebagai cara untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Membuat posting blog yang berisi daftar semua tulisan lama atau artikel tentang topik tertentu.

2. Mengubah posting blog ke Slideshare ataupun ke Acamedia.edu

Kumpulkan beberapa poin kunci dari posting blog populer dan mengkonversikannya ke dalam presentasi powerpoint atau PDF. Meng-upload ke Slideshare dan berpotensi menjangkau pembaca yang baru!

3. Kutipan sendiri pada media sosial

Carilah melalui posting blog Anda jika menemukan satu yang membuat kesan baik pada pembaca Anda. buat sebuah kutipan dari dalam pos, dan berbagi dengan pengikut anda di media sosial dalam format teks atau membuatnya menjadi gambar. Ingat, konten gambar diproses oleh otak 60.000 x lebih cepat daripada teks walaupun gambar di blog agak memperlambat loading!

4. Membuat daftar Topic tertentu

Anda sudah memiliki halaman atau posting di situs Anda yang menjelaskan alat alat bermutu tinggi, buatlah dalam sebuah daftar tertentu tentang posting tersebut. Orang suka daftar dan tidak harus bersusah payah mencari posting topic yang sama  dan lebih baik lagi jika mereka senang berbagi.

5. Share gambar pada media sosial

Ambil gambar dari blog Anda dan berbagi dengan pemirsa media sosial. Gambar yang kami maksudkan adalah gambar seperti Infografis atau Gambar petunjuk.

6. Mengolah catatan webinar

Memegang webinars gratis adalah cara yang bagus untuk membangun daftar email Anda, tetapi manfaat tidak harus berhenti setelah selesai webinar. Sebagian besar perangkat lunak webinar akan memungkinkan Anda untuk merekam acara sehingga Anda dapat berbagi lagi dan lagi dengan pembaca.

7. Kumpulkan posting blog lama dan mengubahnya menjadi sebuah e-book.

Mengambil posting terbaik pada blog anda dalam topik tertentu dan menyusunnya menjadi sebuah eBook yang bermutu baik. Anda dapat menjual e-book atau menggunakannya sebagai hadiah gratis untuk membangun pemirsa Anda.

8. Berbagi posting blog lama pada kontak email Anda.

Mengambil kutipan dari posting blog anda yang populer dan berbagi dalam newsletter Anda. Lebih baik lagi, jika mengedit posting blog tersebut serta menambahkan beberapa ide-ide baru atau statistik untuk membuatnya lebih tepat waktu dan relevan. Atau anda juga dapat kembali ke konten lama dan update untuk membuatnya lebih relevan untuk diterbitkan kembali.

9. Mengolah Posting Jadi Infografis

Jika Anda adalah seorang yang kreatif, anda bisa mengumpulkan semua posting lama anda dan mengolahnya dengan menciptakan infographic. Ini adalah ide yang baik, anda bisa menerbitkannya kembali dalam bentuk gambar atau infographic.

10. Memanfaatkan presentasi hidup.

Jika Anda sering menjadi pembicara di seminar, kegiatan sosial atau kegiatan industri, dan telah direkam, anda bisa berbagi di situs web Anda dan YouTube. Selain itu Anda juga dapat menuliskan secara teks ataupun gambar dan membaginya ke dalam posting blog.

11.Berbagi Pada media sosial atau forum.

Jika Anda memiliki diskusi yang menarik terjadi di forum Anda atau pada media sosial, Anda bisa mengambil screenshot atau memotong dan paste ke dalam posting blog atau berbagi di media sosial untuk drive percakapan. Hanya pastikan untuk mendapatkan izin dari pemilik forum atau adminitrator media tersebut.

12. Mengubah posting blog ke podcast.

Merekam sebuah blog post lama dan menawarkan sebagai podcast. Anda bahkan dapat berbagi podcast ini pada akun Twitter anda.

13. Berbagi posting blog lama pada media sosial.

Lihatlah posting blog Anda yang paling populer, dan mempromosikan kembali pada media sosial. Dengan cara ini mereka akan terus menumpuk suka, dan pengikut baru Anda akan mendapatkan kesempatan untuk membacanya,  Usaha anda tidak akan sia-sia.

14. Memberi Peringkat Posting.

Misalnya adalah Anda memiliki setidaknya beberapa posting yang paling populer di blog Anda ("Top 5, Top 10, Top 25, Top 50, Top 100 ). Buatlah posting mandiri untuk beberapa item nomor peringkat postingan anda.

15.Membuat e-kursus dari posting blog.

Kumpulkan sekelompok posting blog anda pada topik tertentu, dan mempromosikannya sebagai multi harian e-kursus. Setiap hari, mengirimkan satu email (posting blog) untuk pelanggan baru untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka, apa pun yang Anda telah berjanji untuk membantu mereka mencapainya (misalnya "30 hari untuk tampak lebih langsing dan sehat").


Baca juga: 3 Cara Membuat Pengunjung Betah Di Blog Anda


Selamat Mencoba!

3 comments:

  1. Mantep nie artikelnya makasih eaa

    ReplyDelete
  2. Mas tukar link sama blog saya nih mas http://mediaimpressive.blogspot.com/

    ReplyDelete