Mengatasi Jenuh Bekerja Di Internet

Mengatasi Jenuh Bekerja Di Internet
Mengatasi Jenuh Bekerja Di Internet - Terdapat berbagai macam cara untuk mencari uang di internet. Anda bisa mendapatkan bayaran untuk mengklik iklan, mempromosikan barang, belajar PPC & BPA pemasaran atau bahkan belajar email pemasaran.

Dan jangan lupa bahwa Anda juga dapat bekerja pada menciptakan tim perwakilan untuk produk-produk yang di miliki orang lain. Sah jika Anda belajar menjalankan pemasaran  ini, Anda dapat penghasilan tambahan yang mengagumkan dengan paruh waktu dari kenyamanan rumah Anda.

Saat membaca artikel beberapa blog, Anda pastinya merasakan suasana yang berbeda-beda. Bahasa gaulnya sih ada semacam aura tertentu gitu. Ada aura kontes, aura jualan, media perjuangan, ajang narsis dan sebagainya. Yang pasti, nggak ada Aura Kasih (karena dia kabur duluan sebelum diburu wartawan infotainment).



Mengatasi Jenuh Bekerja Di Internet

Ini adalah hal yang wajar mengingat motivasi tiap blogger itu berbeda-beda. Bahkan pada satu blog yang sama pun bisa berubah motivasi pada waktu yang berbeda. Hal ini saya maklumi sebagai dinamika blogging yang terus berkembang. Toh, tidak ada yang statis di dalam dunia blogging. Perubahan ergantung situasi, kondisi dan musim yang sedang trend yang sedang berkembang di jagat blogosphere. Apa saja motivasi itu?

Artikel sebelumnya: 9 Alasan Mengapa Blog Semakin Populer

Munkin anda sudah melakukan semua metode tersebut untuk membuat kehidupan menjadi lebih baik. Bekerja dari rumah pasti memiliki fasilitas! Namun, ketika Anda bekerja dari rumah untuk jangka waktu yang panjang, bisa mengalami kejenuhan. mungkin anda adalah tipe orang yang membutuhkan berinteraksi dengan orang banyak.

Mengatasi kejenuhan bisa dengan melakukan chat online dengan 'teman-teman internet', tapi setelah beberapa saat kita mulai merasa seperti seorang pertapa, seperti yang saya telah berubah menjadi karikatur. Jadi, mungkin kita harus meninggalkan Flickr, Facebook, Twitter dan FriendFeed untuk sementara dan berpaling ke dalam dunia nyata atau masyarakat luas.

Seperti yang saya lakukan adalah bahwa saya tidak menghabiskan begitu banyak waktu online seperti dulu lagi. Aktivitas Facebook saya bersama dengan perilaku jaringan sosial lainnya saya buat seimbang. Sebagai seorang blogger saya bergabung dengan banyak kelompok di Facebook dan berbagai aktivitas internet, karena ini menuntut untuk terus dan terus.

Kita akan mulai kembali untuk sesuatu yang lebih penting  untuk melakukan promosi blog sebagaimana tugas seorang blogger.
Karena mungkin kita tidak menyadari bahwa jika Anda menulis konten yang baik dan berkualitas tinggi, kita memiliki hubungan yang relatif dalam batas-batas jaringan sosial, dan konten yang baik yang berkualitas akan meningkat popularitasnya tanpa kita meminta Anda.

Kemudian bila kejenuhan kembali terasa, kita tinggalkan sejenak semua yang berbau internet, kita kembali ke semula.

Begitulah kita sebagai seorang yang beraktivitas diinternet, mungkin di perlukan penyegaran terhadap kejenuhan kejenuhan yang mungkin akan kita temui selama menjalani pekerjaan atau profesi kita.

Jaringan sosial adalah mata untuk berbagi hal-hal yang dapat  Anda lakukan. Banyak telah mengambil bagian ini dan telah berbagi hal-hal untuk berbagi produk dan yang mereka tawarkan kepada pelanggan mereka.
Bagamana dengan Anda?

Aktivitas blogging tidak terlepas dari kegiatan menulis artikel blog. Tulisan blog inilah yang menandakan adanya „kehidupan? sebuah blog. Dan gaya penyampaian tulisan Anda akan menjadi pembeda dan memberi keunikan tersendiri dalam pergaulan blogosphere. Untuk level lebih lanjut, tulisan Anda berpeluang menjadi sumber penghasilan layaknya jenis bisnis online lain seperti adsense, affiliasi, jualan ebook, toko online dan sebagainya.

Saya mulai dengan anggapan dasar bahwa menulis adalah aktivitas kompleks. Kegiatan ini melibatkan beberapa indera sekaligus. Mata, telinga, hidung, hati hingga perasaan terlibat di dalamnya. Pada kenyataannya, menulis bukan sekedar merangkai kata menjadi kalimat. Lalu kalimat menjadi paragraf dan seterusnya. Untuk tujuan jangka panjang, tulisan-tulisan Anda akan banyak berbicara dan mewakili keberadaan Anda di dunia maya.

0 comments:

Post a Comment